Sabtu, 04 April 2015

pinjaman dana jaminan sertifikat rumah ruko gedung dan gadai bpkb mobil motor

Tempat gadai sertifikat rumah, ruko, gedung dan pinjaman dana jaminan bpkb mobil, motor

 

bagi anda yang membutuhkan pinjaman dana dengan jaminan bpkb mobil , motor , sertifikat hak milik atau SHM , rumah ,ruko, gedung dan yang lainnya , kami siap membantu anda


proses mudah dan cepat , kami bantu via perbankan atau finance jika anda bermasalah dengan bi checking


Persyaratan untuk pengajuan pinjaman jaminan sertifikat rumah :
  • Ktp suami istri (jika pemohon sudah menikah)
  • Kartu keluarga
  • shm
  • imb
  • Npwp
  • Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • SIUP  (jika konsumen usaha)
  • Slip gaji ( jika konsumen karyawan)

untuk pengajuan kredit rumah , ruko , atau gedung

  • ktp suami istri
  • kartu keluarga
  • bukti penghasilan ( siup , tdp jika pemohon usaha , slip gaji jika karyawan )
  • rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • dp 20% dari harga rumah yang mau dibeli

data yang harus disiapkan dari penjual rumahnya


  • SHM
  • IMB
  • KTP
  • KARTU KELUARGA

nb : untuk pengajuan pinjaman jaminan sertifikat atau pengajuan kredit rumah wajib akses yang mau dijaminankan atau mau dibeli masuk mobil.

keterangan lebih lanjut hubungi

agus faisal 081282699959 pinbb 749f61f1

untuk yang butuh pinjaman dana jaminan bpkb kendaraan klik disini

 

 

BUTUH DANA CEPAT PINJAMAN UANG JAMINAN BPKB MOBIL MOTOR?  HUBUNGI FAISAL 081282699959 PINBB 749F61F1




KAMI DARI PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI PINJAMAN DANA JAMINAN BPKB KENDARAAN,DENGAN PENGALAMAN KAMI DIBIDANG PEMBIAYAAN KAMI MENJADI SATU-SATUNYA PERUSAHAAN YANG BISA MEMBIAYAI KONSUMEN SELURUH INDONESIA,DENGAN ADANYA 222 CABANG DAN HAMPIR 500 GERAI DISELURUH INDONESIA KAMI MENJADI SEBUAH PERUSAHAAN PEMBIAYAAN SKALA NASIONAL.



untuk orang yang butuh biaya cepat




KENDARAAN YANG BISA DIBIAYAI OLEH KAMI ADALAH

MOTOR :
Untuk unit motor yang bisa dibiayai adalah motor jepang 4 tak tahun 2005-2014 seperti :


  • Untuk kategori mobil tua adalah
  • Kijang dari tahun 1998 pencairan hanya 60-65%
  • Untuk eropa hanya mercy dan bmw tahun 2000 maksimal pencairannya hanya 50-60%
  • Khusus truck paling tua tahun 2002
Maksimal pencairan yang tertera diatas mengikuti harga pasaran kendaraan yang telah ditetapkan oleh kami

Persyaratan untuk pengajuan pinjaman jaminan bpkb motor :
  • Ktp suami istri (jika pemohon sudah menikah)
  • Kartu keluarga
  • Stnk
  • Bpkb
  • Rekening listrik (jika konsumen tinggal dirumah milik sendiri atau keluarga)
Persyaratan untuk pengajuan pinjaman jaminan bpkb mobil :
  • Ktp suami istri (jika pemohon sudah menikah)
  • Kartu keluarga
  • Stnk
  • Bpkb
  • Npwp (jika pinjaman 50 juta atau lebih)
  • Rekening tabungan
  • SIUP  (jika konsumen usaha)
  • Slip gaji ( jika konsumen karyawan)
  • Rekening listrik (jika konsumen tinggal dirumah milik sendiri atau keluarga)
  • Kwitansi kontrak (jika konsumen tinggal dirumah sewa)
Persyaratan untuk takeover wajib menyertakan record pembayaran di leasing yang lama dan keterlamabatan pembayaran tidak boleh lebih dari 30 hari,untuk kendaraan yang pajaknya mati bisa diperpanjang melalui perusahaan kami dan maksimal pajak mati adalah 2tahun.
  
UNTUK MENGETAHUI JUMLAH PEMBIAYAAN DAN STRUKTUR PENGHITUNGANNYA CUKUP SMS KE 081282699959 ATAU PINBB 749F61F1 DENGAN FORMAT :


  • NAMA
  • DOMISILI
  • MERK KENDARAAN
  • TYPE KENDARAAN
  • TAHUN KENDARAAN
  • ATAS NAMA KENDARAAN NAMA SENDIRI/ORANG LAIN
  • JUMLAH PINJAMAN ATAU PINJAMAN MAKSIMAL







TELP : 081282699959 PINBB 749F61F1
ALAMAT : JL.LAPANGAN BOLA NO.1 jakarta selatan
EMAIL : BFIINDONESIA@GMAIL.COM
MELAYANI JAKARTA , BOGOR , DEPOK , TANGERANG , BEKASI DAN SELURUH INDONESIA

2 komentar:

  1. Dana Tunai Cepat,
    Butuh dana talangan aset untuk proyek atau bridging dengan jaminan sertifikat Tanah / Rumah / Ruko / Gedung.
    tenor 1-3 bulan untuk bridging dan dapat di perpanjang sesuai kesepakatan. proses cepat setelah data lengkap diterima, langsung cair. Buktikan !!!
    Dana pribadi Tanpa BI Checking !
    bisa take over bank.
    Phone/WA 0822 2221 1058
    ______________________________

    BalasHapus
  2. Halo Semua, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan kompensasi Asia yang bersatu, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua orang Indonesia yang mencari pinjaman Internet agar berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan penipu dan fraudstars banyak kreditur kredit palsu ada di sini di internet dan ada juga yang asli dan nyata,

    Saya ingin membagikan testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya kepada pemberi pinjaman sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran. biaya. . , Biaya garansi, dan setelah pembayaran saya masih belurrm mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang mendapatkan pinjaman onlinenya sendiri, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang pria bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan pinjaman sebesar (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga 2% rendah, tidak peduli berapa usiaku, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah membangun bisnis saya dan pinjaman saya mudah disetujui. Tidak ada tekanan dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta dikembalikan, maka uang pinjaman saya disimpan ke rekening bank saya dan mimpiku menjadi kenyataan. Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Dangote Loan Company Via email (dangotegrouploandepartment@gmail.com) dan Anda juga bisa bertanya kepada Rhoda (ladyrhodaeny@gmail.com) dan Mr. jude (judeelnino@gmail.com) dan Juga Pak Nikky (nicksonchristian342@gmail.com) untuk pertanyaan lebih lanjut

    Anda juga bisa menghubungi saya melalui email di ladyjanealice@gmail.com

    BalasHapus